it's my life

it's my life

Rabu, 12 Mei 2010

bisikan kecil


kamis, 13 mei 2010

semoga apa yang gw jalanin sekarang jadi yang terbaik buat masa depan dan ga ada orang yang kecewa karena gw. semoga semua tugas yang penat itu membawa kebahagian dan meyelipkan keindahan di hari lain sehingga tak ada orang yang merasa semuanya sia-sia.
beri aku masa depan yang cerah Tuhan agar bisa membahagiakan keluarga ini, beri aku orang-orang terbaik yang akan mendampingi hidup ku sampai hayat nanti. semoga Engkau mendengar semua ini, bisikan doa kecil dari umat-Mu yang sering melupakann-Mu. sesungguhnya semua akan kembali kepada-Mu dan akan menyerahkan nya kepada-Mu. semoga aku menjadi orang-orang terpilih di mata-Mu. AMIN

doa kepada Tuhan ku, hanya ALLAH semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar