it's my life

it's my life

Minggu, 24 Januari 2010

kebodohan semakin melekat

gw ga tau gw ini kenapa, entahlah bego atau tolol setiap semesteran selalu ada penurunan IP bukannya peningkatan! gw udah coba berusaha belajar lebih dari yang kemaren walaupun belom maksimal tapi tetep aja kenapa setiap hal-hal yang gw pelajarin dan yang bener-bner gw apal ga pernah keluar dijadikan soal oleh dosen. selalu hal yang gw anggep sepele dan ga pernah ge prediksi sebelumnya malah keluar jadi persoalan utama :(
jadi binggung sendiri sama hidup gw, nyesel selalu ada dan mendalam tapi kenapa ga pernah ada perubahan perbaikan dari diri gw sendiri yang ada malah penurunan terus tiap semester, gw nangis tapi gw menganggap itu air mata buaya yg gw keluari sendiri, air mata kemunafikan yang ga pernah memberi bukti kalo gw punya progres yang harus gw selesaikan!
mau marah tapi sama siapa yang ada depresi benci diri sendiri (super L) tapi emang ini yang gw rasain. berat banget ngadepinnya, ga ada yang bisa bantu gw ngatasin masalah ini karna emang gw yang bikin sendiri ini masalah. gw jadi ga bisa ngambil mata kuliah wajib jurusan gw, kalo kaya gini terus gimana mau lulus tepat waktu coba :(
serba salah, punya pacar IP jelek, ga punya pacar tambah jelek. ada yang kurang dalam hidup gw ga ada yang bisa semangatin gw dengan cara yang berbeda seperti "dy". tapi karna dy juga gw jadi berantakan, udah selama ini masih juga belom lupa sepenuhnya. faktor ini yang paling berat ga bisa gw hilangkan, yang ada malah gw campur adukin sama kuliah makanya jadi berantakan semua. sial! gw mau berubah tapi gimana lagi caranya? mau buka lembaran baru tapi ga mampu, atau gw cuma pura-pura ga mampu karna belum bisa sepenuhnya melupakan apalagi meninggalkannya.
ga ada yang tau jawaban dari semua ini, bahkan gw sendiri yang mengalami masih belum cukup mengerti. ingin nya pergi jauh dari diri ku sendiri yang penuh dengan kemunafikan yang ditutupi topeng. entah mau sampai kapan gw harus terus seperti ini, ga bisa, ga mampu cerita sama siapa-siapa jadi gw coba tulis aja disini. gw ga mau dianggap orang "minta dikasihanin banget sih lo!". terlebih dibilang minta diperhatiin. gw kan cuma orang biasa yang terkadang butuh itu semua tapi untuk saat ini belum bisa ada yang gw percaya untuk dengerin dan mengerti semua masalah gw. semoga saja gw menemukan titik terang di kemudian hari. banyak-banyak berdoa lah avrii supaya lebih dianggap lagi di masyarakat, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar