it's my life

it's my life

Rabu, 13 Januari 2010

empat kali kebodohan



hari ini gw emang udah janjian sama anak-anak mau ke kampus rawamangun buat bayar uang POM sama daftar ulang di BAAK, terus abis itu punya rencana mau kerumah ajeng mau makan otak-otak (oleh-olehnya anti dari makassar, padahal udah dari kapan tau itu otak-otak ga tau deh udah jamuran apa belom)sekalian mau pada nonton paranormal activity (basi banget deh hari gini baru nonton).

dan seperti biasa pagi hari jakarta di guyur hujan ( emang udah musimnya si), argh tapi tetep aja bikin males beranjak dari kasur. pas ujan mulai reda kira-kira jam 8an lah gw cabut goes to campus,jam 9an gw sampe kampus ke kosan anti dulu sekalian nunggu si ajeng, acit sama ui pada belom dateng kejebak hujan di jalan (si jay ga ikut ada acara katanya "sok penting"). ga sadar gw nunggu anak-anak tiba-tiba udah jam setengah 12 aj sampe gw ketiduran, ampun dah ini mah ngaretnya keterlaluan sangat! ckckck (biasanya gw yang ngaret). padahal pas malemnya si acit udah bawell banget ceramahin gw biar hari ini ga telat, ternyata dy sendiri yang mengingkari janji kita! hemm...

kebodohan pertama
abis selesai ngurusin daftar ulang terus langsung kerumah ajeng deh. pas di taxi si anti tiba-tiba ngomong gini "ih ini kan ga ujan ngapain kita pake payung"
dan secara serentak ngakak lah gw sama anak-anak, gw ga abis abis pikir dah sama si anti, minta banget dikasih tatapan bullying (tatapan aneh)ckckck...

sampe dirumah ajeng langsung mainin si zahra (ponakan nya si ajeng). lucu banget itu bocah gendut sekel-sekel gimana gitu kaya gw waktu bayi dulu (padahal sampe sekarang masih gendut). si anti seneng banget mainin si zahra sampe si zahra mau nangis kasian deh, sayang aja tu bocah belom nisa ngomong kalo udah bisa pasti dy teriak "tolong usir dy (anti) dari rumah ini, mengganggu saja!".

kebodohan kedua
abis itu digorengin otak-otak nya anti sama nyokapnya ajeng, tiba-tiba ajeng BT gara-gara nyokapnya minta (yaudah si jeng gapapa orang banyak juga). makan otak-otak sambil nonton paranormal activity, pas lagi asik nonton terdengar suara zahra setengah nangis gitu kan jadi agak berisik, ada lagi anak kecil tetangganya ajeng main di terasnya makin berisiklah!
terus si ajeng makin BT, tiba-tiba dy matiin itu DVD ngajak kita pindah nonton di kamar. nah yang jadi pertanyaan buat gw, perasaan itu film biasa aja deh tapi kenapa heboh banget y di masyarakat, apa karna gw ga dapet feelnya waktu nonton atau memang selera gw yang rendah hemm... tapi emang ad si bagian tertentu di film itu yang bikin parno juga kalo lagi sendirian di kamar (tapi suer deh cuma dikit, yang lain datar ceritanya). abis nonton mulai deh muncul hoby para wanita "yang tidak ada satu pun wanita di dunia ini yang tidak menyukainya" (bingung-bingung deh lo sama kata-kata gw) yaitu adalah foto-foto. pas mau ngambil posisi tiba-tiba aja gitu gw kepleset dikamarnya ajeng, ga tau tempat banget kan gw masa kepleset dikamar, diketawainlah gw sama anak-anak. sial!

kebodohan ketiga
ga berasa udah sore pada laper juga anak-anak yaudah akhirnya kita makan bakso, pas udah selesai makan si ajeng bayar, terus abis itu tiba-tiba dy heboh sendiri nyariin HP nya. "udah ga usah bercanda, mana HP gw? gw inget ko tadi gw taro meja"
(karna biasanya si ajeng emang suka selebor banget naro HP jadi suka di umpetin deh sama anak-anak)tapi kali ini beneran ga ada yang ngumpetin ko, terus dy tersadar ternyata itu HP ada di tangannya sendiri lagi di pegang. ih apaan banget deh ini temen-temen gw kian hari makin banyak keanehan yg di buatnya ckckck...

kebodohan ke empat
sebenernya si ini kemaren judulnya tiga kali kebodohan tapi kata si ajeng ada satu kebodohan lagi yang belom gw tulis dan kejadiannya pas gw udah balik duluan, pantes gw ga tau! jadi kemaren abis makan bakso ceritanya gw, acit dan anti balik duluan dikarenakan rumah kita yang sangat dekat (gw di cibubur, acit di ciledug, anti di makassar, dan rumah ajeng di cempaka baru. lumayan deket kan? hha). temen gw si ui balik belakangan, rumahnya d mampang paling deketlah dari rumah ajeng. lagian ui juga mau balik naik taxi tanggung soalnya kalo balik sekarang ntr malah kena macet jadi mendingan malem sekalian. nah pas si ui balik kan mau d anter sama ajeng sampe ke jalan raya naik motor, si ajeng udah keluar duluan ni naik motor nah si ui disuruh nutup pager. perasaan si ajeng ko ui narik pager susah banget, kata ui juga keras banget di tarik ga jalan-jalan ini pager. ternyata yg ditarik sama ui bukan pager yg bisa geser/bergerak tapi melainkan pintu pager yg kecil yg buat buka-tutup! zzzzz..... gw lagi chat sama ajeng magrib-magrib ketawa ngakak (sambil gw bayangin itu kelakuan nya saudara rury siti ruhaniah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar