it's my life

it's my life

Selasa, 12 Januari 2010

kenyataan tidak sesuai dengan harapan lalu melepas penat


12 januari bertemu (kaya lagu nya GIGI) 2010

dari judulnya aja udah ga nyambung banget y hha. ga tau ni gw anak autis aj belaga mau coba nulis, tapi daripada daripada (apa sih gw makin ga nyambung! ckckck). semalem gw begadang gara-gara cuma buat ngerjain tugas akhir semester yang merepotkan, kira-kira sampe jam satu malem lah. karna gw ga punya printer (ga jaman banget hari gini ga punya) dan tugas harus dikumpul besok paginya juga, jadi gw sms lah k temen gw si jayanti maheswari, gw bilang mau numpang ngeprint tugas gw, gw kirimlah lewat email itu tugas. tapi entah mengapa email gw tiba-tiba penyakitan gitu ga bisa ngirim, shit! sampe gw coba berulang kali dan memakan waktu 90 menit (lebay banget y) akhirnya bisa juga itu tugas gw kirim. kira-kira itu udah jam 1 malem lah tapi temen gw si jayanti maheswari itu belom selesai juga ngerjainnya, entah apa yang dia kerjakan (gw juga ragu" apa bener dy ngerjain tugas, paling ke'enakan OL). terus abis itu gw tidur, pas jam 4 subuh si jay sms gw minta d bangunin jam7 pagi, eh pas jam setengah 7 doi sms lagi katanya ga jadi dan dia bener" ga tidur semaleman (lebay banget deh si jay, padahal yg dy bikin itu tugas juga sama aj banyaknya ky gw hemm...)

ternyata pagi ini hujan turun dan gw males banget berangkat ujan"an, jangankan berangkat beranjak dari tempat tidur aj sangat sulit! apalagi gw hari ini udah ga da kuliah soalnya kan udah akhir semster 3, uas juga udah selesai. tapi dengan keterpaksaan yang amat sangat akhirnya gw berangkatlah k kampus ditemani gerimis hujan. pas dikampus ternyata dosen pio (psikologi industri organisasi) sama psikodog (psikologi diagnostik) gue ngumumin nilai akhir dan ternyata dua-duanya gw dapet C, begitu pun dengan teman" gw, sial! langsung ilang lah mood gw sama anak-anak. kenyataan tidak sesuai dengan harapan !

buat ngelupain itu nilai akhirnya gw sama temen-temen mutusin buat pergi. awalnya bingung mau kemana soalnya gw sama anak-anak bukan tipe orang yg suka merencanakan mau pergi kemana, ribet. tepi rebek jg si klo dadakan begini yg ada malah tanya-tanyaan, ni dialognya :
ui : mau kmn ?
anti : diam tanpa kata (mainin hp doang bisanya)
gw : kmn deh ?
ajeng : wi kmn ?
acit : (karna acit leader jadi dy yg menentukan segalanya) yaudah k semanggi aje
temen gw si jayanti maheswari itu ga ikut katanya mau tidur dirumah gara-gara begadang (ah klise padahal biasanya dy jg jarang ikut ko jalan ckckck)

lalu-lalu kita karokean deh d inulvista. semuanya udah kaya orang gila tereak-tereak se'enak udelnya aje (sama padahal gw juga). katanya acit si biar bisa lupain itu nilai yg jelek-jelek. ini baru yg namanya "melepas penat"
abis itu kita makan, abis teriak-teriak pada laper kali ye cepet banget pada makannya, dengan suasana diem, anteng dan tenang !
abis makan si anti kaya orang kesurupan ketawa-ketawa ga jelas sendirian (katanya lg bayangin klo tiba-tiba ada uya kuya bikin surprise buat dy) apaan sih ni anak-anak psikologi makin pada ga jelas pikirannya. pas si anti lagi ketawa magap eh d sumpel sama si acit pake sendok yg ad saosnya (kebayang kan lo pada, gimana jadi anti) :D

semua yang tercantum di atas adalah benar-benar bukti ke gilaan kami tanpa rekayasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar